BMRKotamobagu

Selain Murah, Ban Itang Tempat Usaha Cuci Sepatu Termurah di Kotmaobagu

Kotamobagu – Persaingan usaha cuci sepatu yang kian menjamur saat ini di Kotamobagu, menuntut para pemilik usaha ini berlomba-lomba menciptakan strategi pasar dalam mengambil hati para konsumen.

Seperti halnya yang coba ditawarkan Ban Itang Cuci Sepatu. Menurut Retho Bambuena sang pemilik usaha, selain mematok harga murah pihaknya juga memberikan pelayanan ekstra bagi konsumen.

“Konsumen cukup menghubungi kami lewat telepon atau via WhatsApp, nantinya pegawai kami yang jemput sekalian antar sepatu ketika selesai di cuci dan itu gratis sebagai service kami ke konsumen,” kata Retho.

Untuk kualitas pencucian lanjutnya, konsumen tidak perlu khawatir, karena peralatan dan bahan yang digunakan khusus untuk sepatu dan jenisnya pun bermacam-macam menyesuaikan bahan sepatu.

“Untuk sabun atau detergen, itu khusus kita pesan dari jawa dan ada juga dari luar negeri. Hal ini agar hasil yang diperoleh juga memuaskan,” ungkap Uwa’ sapaan akrab Retho.

Harga yang dipatok untuk jasa pencucian sepatu menurutnya cukup terjangkau, tergantung jenis permintaan dari konsumen.

“Fast clean Rp 30 ribu, deep clean Rp 40 ribu, sepatu anak Rp 25 ribu, unyellowing Rp 50 ribu, leather treatment Rp 40 ribu, sepatu flat, high hels dan sandal Rp 25 ribu, reglue mulai dari Rp 30 ribu serta repaint 100 ribu,” sebutnya.

Selain itu tambah Retho yang juga seorang jurnalis ini, ditempatnya juga menerima jasa pencucian Tas, Topi, Belt, Dompet dan Pouch dengan harga yang cukup bersahabat.

“Untuk tas kita pasang tarif mulai dari Rp 30 ribu, topi Rp 20 ribu. Sedangkan belt, dompet dan pouch hanya Rp 15 ribu,” tandasnya.

(Yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: