BMRKotamobagu

Duta Genre Kota Kotamobagu Tampilkan Minat dan Bakat

Kotamobagu — Kegiatan pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Kotamobagu yang digelar oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kotamobagu, menampilkan pertunjukan minat dan bakat (Talent Show) para peserta dan menghasilkan 16 finalis.

Sekertaris DPPKB Kotamobagu Sekertaris Sherly Abdullah mengatakan, Kegiatan itu dilakukan sebagai salah satu peningkatan “life skill” para peserta.

“Jadi para Peserta menampilkan bakat dan kemampuan mereka dibidang seni khususnya dan disaksikan oleh kerabat keluarga dan penonton,”kata Sherly saat diwawancarai awak media di Caffe Kopi Cup Kotamobagu, Jumat (11/3)

Lanjut dia, Kegiatan hari ini kita buka untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Sedangkan untuk grand Final nanti kita tidak akan dibuka untuk umum. Olehnya diberikan kesempatan para kerabat untuk mendukung para fanelis pada talent show sekarang ini,”ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Divisi Acara Ade Setia Ningrum Sutrisno menambahkan, yang sampai bisa bertahan tahap talent show ada 16 orang dan ini adalah rangkaian karantina terakhir sebelum menuju tahap grand final teralkhir.

“Harapan saya dengan talent show ini bisa menjadi batu pemicu para peserta finalis untuk terus menggali, bakat potensi yang ada di diri mereka. Karena dalam konten materi genre sendiri talent show ini merupakan salu satu substansi GenRe yaitu life skill atau kecakapan hidup. Sehingga diharapkan mereka dapat menggasa life skill tersebut dan bisa di aplikasikan di kehidupan mereka,”Harap Duta Genre Tahun 2018 ini.

(Yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: