BMRKotamobaguPolitik

Meiddy Makalalag Dukung Program Vaksinasi yang Dicanangkan Jokowi

Kotamobagu – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, memberi dukungan penuh pada program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah pusat, dibawa komando Presiden RI, Ir Hi Joko Widodo (Jokowi)

Hal ini dikatakan ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu ini, kepada sejumlah Wartawan usai mengikuti pencanangan program vaksinasi Covid-19 oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, di Puskesmas Motoboi Kecil, Kotamobagu Selatan, Senin (1/2/2021). “Kita ketahui bersama bahwa program vaksinasi ini merupakan program pemerintah Indonesia untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, semua juga untuk keselamatan masyarakat,” ujar Mekal.

Dengan dilakukannya vaksinasi ini, Mekal berharap, akan membentuk sistem kekebalan tubuh agar masyarakat tidak mudah terpapar Corona, serta dapat beraktifitas kembali  seperti sebelum adanya pandemi Covid 19 tersebut. “ Kami berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat membantu membangun sistem kekebalan tubuh untuk mencegah tertular virus covid-19 ini,” ujar Mekal.

Sayangnya, harapan Mekal untuk menjadi salah satu dari kesekian banyak yang akan divaksin harus pupus ketika dilakukan screening oleh petugas kesehatan, yang menyatakan dirinya belum memenuhi syarat untuk melakukan penyuntikan vaksin.

“Saat dilakukan pemeriksaan ternyata belum memenuhi syarat dikarenakan tekanan darah tinggi. Bahkan dua kali tadi saya melakukan pemeriksaan dan hasilnya sama, berikut semoga sudah bisa melakukan vaksinasi,” jelasnya.

Mekal berharap, masyarakat Kotamobagu dapat memberikan dukungan penuh pada program vaksinasi ini. “Mari kita mensukseskan program vaksinasi ini, juga tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

(Yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: