Kotamobagu

Pengamanan Pasar Senggol Libatkan TNI-POLRI

Rapat Koordinasi panitia pasar senggol
Rapat Koordinasi panitia pasar senggol

ProBMR, Kotamobagu- Panitia Pasar senggol Pemerintah Kota Kotamobagu akan melibatkan Personil kepolisian dan TNI dalam mengamankan digelarnya pasar senggol yang dilaksanakan rutin setiap tahun.
Diperkirakan ratusan personil anggota Kepolisian Resort‎ (Polres) Bolmong, yang dibantu personil TNI-AD Kompi Senapan (Kipan) C Kotamobagu, akan diterjunkan dalam pengamanan Pasar senggol, Hal ini terungkap pada saat rapat koordinasi Panitia  yang dilaksanakan Selasa (23/6) sore tadi bertempat di Aula kantor Walikota.
Saat dikonfirmasi usai pelaksanaan rapat koordinasi, Kepala Sub Bagian Humas Polres AKP Saiful Tamu, mengatakan pihalnya siap mengamankan jalannya pasar senggol.
“Kami siap bantu Pemkot, sepanjang itu dibutuhkan. Soal jumlah personel  akan disesuikan dengan kondisi lapangan,” kata Saiful.
Lanjut Saiful, pihaknya tak akan mentolelir bila ada pihak-pihak yang sengaja mengganggu situasi keamanan dan ketertiban.
“Tindakan tegas akan dilakukan bagi siapa saja yang mengganggu keamanan dan ketertiban,” Tandasnya.
Senada  disampaikan  Komandan Kompi Senapan (Danki) ‎C 713 Kotamobagu, Kapten Infantri Yogi Atmodjo‎, pihaknya  siap melaksanakan pengamanan di pasar senggol.

“Kami kompi senapan C siap  untuk pengamanan. Untuk jumlah personil, kami  menunggu Bapak Kapolres kalau berapa anggota TNI yang akan dilibatkan nanti,” Ungkap Yogi. (Ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: