Boltim

Sehan Landjar Resmi Calon Tunggal Dari Partai Demokrat

Sehan Landjar
Sehan Landjar

BOLTIM — Setelah mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beberapa hari waktu lalu, sebagai bakal calon (Balon) bupati tunggal. Partai Demokrat Boltim, kembali mentepakan Sehan Landjar SH, sebagai calon tunggalnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Boltim. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Boltim, Tomy Sumendap ketika dikonfirmasi membernarkan hal tersebut. Menurut dia bahwa nama Sehan Landjar SH, secara resmi sudah mendaftar di Demokrat Boltim. “Pak bupati incumbent ini sudah resmi mendaftar di Demokrat, dengan demikian juga dia adalah Sehan Landjar sebagai calon tunggal di partai kami di Pilkada, ” ujar Sumendap, Senin (22/6) kemarin.

Bahkan kata Sumendap, formulir pendaftarannya sudah dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat. “Kami tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari DPP, jika SKnya sudah turun, Demokrat Boltim akan segera lakukan konsolidasi dengan pengurus Demokrat lainnya, untuk menetaptakan Sehan Landjar sebagai calon bupati Demokrat setelah itu didaftarkan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim, ” terangnya.

Sebelumnya Sekertaris Dewan Pimpinan Daera (DPD) Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) Marthen Monopo, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa Demokrat sangat senang dengan sikap pak Sehan Landjar. “Kami senang dengan pak Landjar, karena sangat merespon undang kami. Jadi peluang maju dari Demokrat, Sehan Landjar sangat besar, ” ujar Manopo, kepada Wartawan belum lama ini.(Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: