Bolmong

Harry Dilantik jadi Camat Bolaang

BOLMONG – Harry Damopolii SSTP dilantik menjadi Camat Bolaang oleh Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (8/6). Sebelum dilantik sebagai camat, pria kelahiran 29 Juli 1987 ini mengawali karirnya sebagai staf di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bolmong tahun 2009. Disitulah Harry banyak menimba pengalaman dan ilmu tentang disiplin dan tata kelola pemerintahan.
Dengan profesionalisme, loyalitas dan dedikasi yang dibangun dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsi yang diembannya, Harry kemudian dipromosikan sebagai Kepala Sub Bagian di Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Bolmong.
Dari bagian tapem, Harry kemudian dipromosikan sebagai Kepala Bidang di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Selang beberapa bulan kemudian, suami tercinta dari dokter Monica Paputungan ini dimutasikan sebagai Kepala Bidang penagihan pajak di Badan Keuangan Daerah (BKD), medio tahun 2019 lalu. “Puji syukur kami sekeluarga kepada Maha Besar Allah SWT, berkat perkenannya sehingga saya diberikan amanah yang begitu besar. Tak lupa juga kami ucapkan banyak syukur dan terima kasih kepada ibu bupati, karena telah memberikan kepercayaan kepada kami,” kata purna praja STPDN angkatan 17 ini.
Dilantiknya Harry menambah deretan camat muda di Bolmong, seperti Irmansyah Makalalag Camat Dumoga Tengah dan Marief Mokodompit Camat Passi Barat. “Insya Allah ini juga akan menjadi sebuah jalan bagi saya, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Bolaang,” pungkas ayah dari Kenzie Damopolii dan Khaliza Damopolii ini. (faisal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: