Bolmong

Hi Ramono Komit Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

BOLMONG – DPRD Bolmong resmi miliki anggota dewan baru periode 2019-2024. 30 legislator tersebut resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu di ruang paripurna DPRD Bolmong, Selasa (10/9). Salah satu yang dilantik adalah Hi Ramono dari dapil lima yang meliputi Kecamatan Dumoga, Dumoga Tenggara dan Dumoga Timur.

Abi Laras, sapaan akrabnya, menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Bolmong terutama di dapil lima. ”Tanpa dukungan dan doa dari masyarakat pada pemilu legislatif 2019 lalu, mustahil saya duduk di gedung parlemen ini. Makanya, saya akan komit memperjuangkan aspirasi di parlemen,” kata politisi PDIP ini.

Keseriusannya bersama dengan PDIP menuju parlemen mendapat dukungan penuh dari istri tercintanya Susianti Liangga. Menurutnya, keputusan untuk maju sebagai anggota DPRD tersebut sudah dipertimbangkan dengan matang. ”Sebagai istri, tentu saya mendukung penuh keputusan dan perjuangan suami saya, sembari berharap ridho Allah SWT. Alhamdulillah bisa dilalui dengan hati yang ikhlas,” kata Susianti.

Diketahui, Hi Ramono melenggang mulus ke gedung DPRD Bolmong dengan perolehan suara 2.215, membuktikan dirinya begitu dicintai oleh masyarakat. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: