Bolmong

Bupati Ajak Legislator Pertahankan Kemitraan yang Baik

BOLMONG – Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengajak para legislator Bolmong untuk mempertahankan kemitraan yang baik, seperti pada periode yang lalu. Hal itu dikatakannya pada sambutan bupati di pelantikan 30 anggota DPRD Bolmong periode 2019-2024, Selasa (10/9). “Eksekutif dan legislatif adalah mitra kerja dalam membuat kebijakan daerah, guna pelaksanaan otonomi daerah sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas masing-masing,” kata bupati.

Menurutnya, kemitraan tersebut bisa membangun hubungan kerja yang sinergi dan saling mendukung. Sehingga, pola keseimbangan penyelenggaraan pemerintah daerah dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Banyak hal yang telah kita lakukan untuk kepentingan masyarakat. Namun, masih banyak juga yang harus dikerjakan dengan menetapkan prioritas kebutuhan masyarakat yang mendesak. Kita dituntut untuk menjembatani antara kebijakan pemerintah dengan kebutuhan masyarakat,” imbuhnya.

Mantan anggota DPR RI dua periode ini juga berharap agar amanah yang diberikan rakyat kepada masing-masing anggota DPRD bisa berguna sampai dengan akhir masa jabatan.

“Saya berharap 30 kursi yang disediakan di gedung rapat paripurna ini tidak akan pernah kosong dan akan selalu terisi hingga lima tahun ke depan,” pungkasnya sembari mengajak kepada seluruh anggota DPRD yang baru dilantik untuk bersama-sama memberikan yang terbaik kepada masyarakat. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: