Boltim

Bupati Sehan Landjar Buka Turnamen Motocross dan Grass Track Bongkudai Baru

20150530_174421

Niat pemuda Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) khusunya dalam bidang olahraga patut mendapat apresiasi dari Pemerintah Daerah (Pemda). Hal ini terlihat saat dalam kegiatan Motocross dan Grass Track yang di gelar pada Sabtu (30/5) di Desa Bongkudai Batu Kecamatan Modayag. Setelah sukses dengan pergelaran Road Race beberapa bulan laku, kini kembali para pemuda yang berada di Kabupaten yang baru saja menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kedua kalinya oleh BPK RI itu menggelar kegiatan yang tak kala spektakuler untuk memperebutkan piala Bupati.

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Sehan Landjar itu, juga dihadiri oleh Anggota Dekab Boltim Argo Sumaiku, Camat Modayag, beberapa kepala SKPD, sangadi dan perangkat desa, serta seluruh masyarakat baik dari dalam dan luat daerah hadir melihat langsung serunya pertadingan tersebut.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, memberikan respon positif dengan kegigihan pemuda serta masyarakat Bongkudai Baru. “Saya sangat bangga dengan kegigihan serta niat yang begitu besar dari masyarakat dalam membuat ivent ini. Yang saya tau ivent seperti ini hanya bisa dilakukan oleh orang-orang kelas elit. Tetapi, di Boltim masyarakat biasapun ternyata bisa membuat ivent seperti ini, terlebih para pesertanya bukan hanya dalam daerah, melainkan diikuti juga oleh daerah-daerah tetangga,”kata Eyang begitu kerap Bupati disapa.

Lanjut Bupati, memberikan Apresiasi khusunya bagi masyarakat Bongkudai Bersatu.”Jika nanti saya diijinkan rakyat untuk memimpin kembali selama lima tahun kedepan, saya akan membangun sirkuit dilokasi ini, agar supaya putra-putri dari daerah ini tak kala hebatnya dan bisa mengikuti kegiatan seperti ini bertading di kegiatan tingkat Nasional,”tutup Eyang, serta mendapat Aplous dari seluruh masyarakat yang hadir.(Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: