Bolmong

Berikut Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi JPT Pratama Pemkab Bolmong

BOLMONG– Hasil seleksi administrasi pengisian 20 jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, resmi diumumkan oleh Panitia Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Rabu (23/1).

Berdasarkan, pengumuman dengan nomor 03/PANSEL-JPT-BM-2019 yang ditandatangani Ketua Pansel Tahlis Gallang, SIP, MM.

Diketahui, dari sebanyak 62 pelamar yang memasukkan berkas, 4 pelamar dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) karena tidak memenuhi persyaratan administrasi yang ditetapkan.

“Jadi, empat pelamar yang dinyatakan TMS ini karena tidak memenuhi persyaratan administrasi, diantaranya mengundurkan diri, tidak memasukkan SK Fotocopy Golongan/Pangkat atau ruang, batas usia tidak memenuhi PP Nomor 11, latar belakang pendidikan serta tidak melampirkan salinan petikan keputusan pengangkatan dalam jabatan,” kata Ketua Pansel, Tahlis Gallang, SIP, MM.

Sementara untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, masih akan dikonsultasikan lagi dengan KASN RI karena kuota pelamar dalam 2 jabatan tersebut tidak terpenuhi. “Sesuai persyaratan administrasi tidak terpenuhi minimal 4 orang,” jelasya..

Lanjutnya, untuk peserta yang dinyatakan lulus, diwajibkan mengikuti Technical Meeting tentang penulisan makalah yang akan dilaksanakan, Kamis (24/1) esok, Pukul 09.00 Wita bertempat di Kantor Bupati Bolmong atau 30 menit sebelum acara dimulai.

“Perlu diperhatikan, peserta yang tidak hadir dala seleksi penulisan makalah dianggap gugur dan tidak berhak mengikuti tahapan selanjutnya, keputusan pansel bersifat final,” tegasnya. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: