Uncategorized

KPUD Rekrut 55 Orang Relawan Demokrasi di Kabupaten Bolmong

BOLMONG– Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolmong resmi mengumumkan, hasil seleksi administrasi dan wawancara calon relawan demokrasi dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Ketua KPUD Bolmong Lilik Mahmuda mengatakan, perekrutan relawan relasi demokrasi ini, tujuannya supaya ada peningkatan partisipasi masyarakat dalam Pemilu.

“Karena target kita secara Nasional, 77,5 persen. Tujuannya para relawan demokrasi ini bisa mengsosialisasikan pentingnya masyarakat terlibat aktif dalam pemilu, sehingga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu,” ungkap Mahmuda.

Ditambahkan, para relawan relasi demokrasi ini, adalah keterwakilan dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bolmong. “Tugas mereka adalah mengarahkan, seperti sosialisasi, intinya supaya masyarakat mengenal pemilu dan datang memilih,” jelasnya.

Sementara itu, Komisioner KPUD Bolmong Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Hasrul Domambow berharap, nantinya mereka yang sudah lulus menjadi relawan demokrasi Bolmong supaya bisa menjalankan tugas yang sudah diambil.

“Berharap bisa menjalankan tugas dengan baik, dan tujuan supaya bisa meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu bisa terwujud,” harapnya. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: