Bolmong

50 Honorer Petugas Pos Dishub se-Bolmong Diberi Pendidikan

BOLMONG– Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Sebanyak 50 honorer di Dinas Perhubungan (Dishub) Bolmong, diberi pelatihan karakter, di kantor Dishub Lolak, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong, Rabu (12/12).
Menurut Kepala Dishub Bolmong Ashari Sugeha, pelatihan itu dilakukan dengan tujuan pembentukan karakater pribadi, dari para petugas yang turun di lapangan. Katanya, pihaknya fokus untuk pembentukkan karakter pribadi, etika sehingga mereka memiliki sikap yang baik, serta mengerti tentang kepemerintahan.
“Apalagi mereka di lapangan selalu berhadapan dengan masyarakat, dengan bekal ini, mereka nantinya akan mampu memecahkan apabila menghadapi masalah di lapangan, serta mampu memberikan pelayanan yang baik kepada pengguna jalan,” ungkapnya.
Dia menambahkan, kegiatan ini pertama kali dilaksanakan di Dishub Bolmong. Menurutnya, para peserta juga diajarkan bagaimama cara bisa memberikan pendekatan yang baik kepada masyarakat dan pengguna jalan.
“Untuk menjaga pos-pos Dishub di Bolmong pada umumnya adalah honorer, namun ada juga beberapa yang PNS. Jadi, sangat penting adanya pelatihan seperti ini, sehingga ketika mereka melaksanakan tugas di lapangan, bisa maksimal,” jelasnya. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: