Kriminal

Pencuri Tablet Babak Belur Dihajar Massa

pelaku pencurian barang elektroknik ketik a berada di Mapolres Bolmong

ProBMR, Kotamobagu- Apes apa yang dialami UL (25) alias Les warga Desa Dumagin, Kecamatan Pinolosian Timur, Kabupaten Bolaang Mengondow Selatan. Pasalnya, Les babak belur dihajar massa karena kedapatan mencuri Tablet, salah seorang warga Molinow, Ardi Mundok (30).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun ProBMR, Korban sama sekali tak menduga bahwa pelaku tak sengaja berpapasan dengan dirinya saat sedang bepergian dengan sepupunya. Kemudian korban mengikuti pelaku dengan kenderaan sampai di tempat kost.

Tanpa pikir panjang korban langsung mendatangi kamar kost pelaku, dan ternyata di kamar pelaku terlihat, Tablet miliknya yang hilang dicuri pada selasa (19/05) malam.

“Saya curiga dengan cirri-ciri pelaku, dan langsung mengikuti pelaku hingga ke tempat Kost. Ternyata tablet saya yang hilang ada sama pelaku,” Ungkapnya kepada petugas.

Mereka langsung menghubungi petugas Polsek Kotamobagu untuk mengamankan pelaku. Namun, saat dalam perjalanan pelaku sudah terlebih dahulu di hajar massa. Untung saja, tak lama kemudian petugas datang dan mengamankan  pelaku ke Mapolres Bolmong.

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bolmong, AKP Iver Manossoh, membenarkan peristiwa tersebut. Kata Iver,  Pelaku sudah  diamankan di sel tahanan Mapolres Bolmong untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya di depan hukum. “Pelaku saat ini sedang dimintai keterangan guna kepentingan penyidikan,”  Ujar Iver, singkat. (ddj)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: