Bolmong

Ini Target Pemkab Bolmong di Porprov Sulut 2019

BOLMONG— Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2019 mendatang di Kota Bitung. Dalam Porprov itu akan memperlombakan sebanyak 15 cabang olahraga.
Dipastikan Kabupaten Bolmong akan mengutus atlet putra-putri terbaik untuk berkompetisi di Proprov tersebut. Bahkan, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow telah menargetkan 15 cabang olahraga itu akan meraih medali emas.
“Ya, berharap dari 15 cabang olahraga yang dipertandingkan nanti, minimal semuanya harus meraih medali emas. Dalam Porprov tahun lalu┬ádi Tondano, Bolmong mampu meraih 2 medali emas, 4 medali perak dan 19 medali perunggu, karena itu tahun depan harua optimis,” ungkap Yanny R Tuuk saat membacakam sambutan Bupati sekaligus membuka┬áPekan Olahraga Kabupaten Bolmong (Porkab) Tahun 2018 di Lapangan Olahraga Kelurahan Inobonto 1, Kecamatan Bolaang Senin (26/11) kemarin.
Dia menambahkan, bagi pemerintah olahraga telah disimbolkan sebagai pemersatu bangsa dan perekat persaudaraan antar sesama. Oleh karena itu dalam olahraga kita dididik, dibina dan ditempah untuk terus berjuang dan berusaha keras dalam meraih prestasi terbaik.
“Olahraga mempunyai sifat mempersatukan, karena dalam olahraga kita kembali ke dalam fitrah kita semula. Meninggalkan status dan profesi serta mengandalkan kemampuan kita selaku manusia,” jelasnya.
Dirinya mengakui sangat yakin dalam Porkab ini bisa menghasilkan atlit yang baik. “Kiranya bisa menghasilkan atlit-atlit yang baik untuk mengharumkan nama Bolmong,” katanya mengakhiri. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: