Bolmong

Diskominfo Kunjungi Kantor Redaksi ProBMR

BOLMONG– Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolmong telah melakukan survei Visitasi dan Falidasi di semua kantor media masa olnine dan koran cetak yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong di tahun anggaran 2018 ini, Selasa (27/11).
Kepala Diskominfo Bolmong, Parman Ginano melalui Kabid Pengelolaan informasi, Harry Junaidi Moka, mengatakan, survei ini tujuannya untuk mengkroscek kembali keberadaan dan keabsahan kantor media, baik media online maupun cetak yang telah bekerjasama dengan Pemkab Bolmong.
“Ya, ini dilakukan agar kami bisa mengetahui proses administrasi maupun pengelolaan isu yang ada di masing-masing kantor media online, agar tidak terkesan media online berkantor di Handphone,” ungkapnya.
Dia menambahkan, survei ini akan menjadi pengangan Diskominfo Bolmong sebagai pengelolah informasi. “Jadi, nantinya ada pemeriksaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) terkait kontrak kerjamasama dengan media online, kami bisa jelaskan keberadan kantor dan kelengakapan administrasi media online tersebut,” ujarnya.
Sementara itu, Redaktur Pelaksana ProBMR.com Dadang Irwansyah Djabu mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Verifikasi Diskominfo Bolmong. “Banyak terimakasih untuk kunjungannya, semoga kemitraan tetap terbangun dengan baik, hingga menjadikan Bolmong yang lebih Cerdas, Hebat, dan Mantap kedepannya,” ucapnya.
Sekadar diketahui Diskominfo Bolmong telah membagi dua tim untuk melakukan survei di semua media online maupun media cetak yang telah bekerjasama dengan Pemkab Bolmong. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: