AdvertorialBolmong

Kominfo Bolmong Fasilitasi Internet Gratis Bagi Pelamar CPNS

 

BOLMONG – Kominfo Bolmong Fasilitasi Internet Gratis Bagi Pelamar CPNSBOLMONG– Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 resmi dibuka hari ini, Rabu (26/9) 2018. Pendaftaran dilakukan secara online di https://sscn.bkn.go.id.Untuk mempermudah pendaftar, hari pertama pembukaan pendaftaran online CPNS, khusus di Kabupaten Bolmong, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) telah menyediakan fasilitas layanan internet gratis bagi masyarakat umum yang akan mendaftar sebagai CPNS.Terlihat, di kantor Kominfo Bolmong, peralatan komputer terpasang rapih dan beberapa petugas membantu serta mengarahkan para pelamar yang datang.

Kepala Diskominfo Parman Ginano bersama Sekretaris Jenli Mogilong juga turut mengawasi hari pertama pembukaan pendaftaran CPNS tersebut. “Ya, pemerintah daerah akan membantu proses registrasi pendaftaran CPNS melalui fasilitas perangakat komputer yang telah disiapkan. Hal ini dilakukan untuk mempermudah para pelamar untuk mendaftar,” Ungkap Ginano, Rabu (26/9).Menuruutnya, fasilitas layanan internet gratis dan tugas pembantuan registrasi pendaftaran disediakan untuk membantu serta para pendaftar CPNS secara keseluruhan melalui online. “Layanan internet disiapkan mulai dari Pukul 8:00 pagi sampai Puku 16;00 sore. Sementara untuk malam hari juga ada wifi jarak 200 meter dari halaman kantor kominfo, upload 141,3 mb dan download 203 mb,” jelasnya.

Sementara itu, Meriska warga Dumoga yang sudah melamar melalui online mengaku sangat terbantu. “Bantuan dari Kominfo Bolmong ini sangat bermanfaat dan membantu kami untuk melakukan registrasi,” katanya.

Sementara itu, Sekda Bolmong Tahlis Gallang berharap kepada putra-putri yang ada di Kabupaten Bolmong dapat mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, agar segala proses yang akan di lewati dapat dilalui dengan baik. “Yang jelas semua persyaratan harus dapat dilengkapi dalam proses pemberkasan. Tidak lupa juga, jika akan masuk dalam tes CAT kiranya dapat belajar dengan baik. Sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal,” katanya mengakhiri.

Sekadar diketahui, sebelumnya, pemerintah telah menggelar ujian simulasi CAT CPNS di Kotamobagu yang dilaksanakan di SMA Cokro Aminoto. (Ind/Adve)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: