Bolmong

Pembangunan Gedung CAT BKPP Hampir Rampung

BOLMONG— Pembangunan Gedung Center Assessment Tes (CAT) oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolmong, mulai rampung dan tak lama lagi bisa digunakan.
Bangunan yang letaknya di samping Kantor BKPP Bolmong ini nantinya akan berfungsi sebagai penerimaan PNS, lelang jabatan, ruangan bagi para tamu baik dari Provinsi maupun Pemerintah Pusat, juga untuk pelayanan lainnya.
Kepala BKPP Umarudin Amba, mengatakan, proses pembangunan gedung CAT saat ini hampir 100 persen. Serta alat-alat penunjang di dalam gedung tersebut sudah siap, yakni pemasangan unit komputer, jaringan internet, dan fasilitas lainnya. “Ya, untuk fasilitasnya sudah siap. Tinggal menunggu gedung selesai 100 persen,” kata Umarudin, Rabu (26/9).
Dijelaskan, BKPP nantinya akan menargetkan untuk bisa digunakan apabila ada simulasi atau lelang jabatan bagi para pejabat. “Jadi, selain itu juga gedung CAT ini akan digunakan sebagai tempat untuk melaksanakan Fit and Propertest bagi PNS,” ujarnya.
Sementata tambah dia, untuk total anggaran pembangunan gedung CAT ini sekitar Rp 300-an juta dan bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) APBD Bolmong tahun 2018. “Untuk anggarannya sudah tertata pada Tiriulan II, sedangkan pembangunan mulai dilaksanakan Triulan III dan ditargetkan rampung awal Oktober mendatang,” katanya mengakhiri. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: