Bolmong

Pemkab Siap Tampilkan yang Terbaik Dalam Pameran Pembangunan HUT Provinsi ke-54

Yudha Rantung
BOLMONG— Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Provinsi Sulut yang jatuh pada 23 Sepetember mendatang akan meriah dengan rencana akan digelarnya pameran pembangunan.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap Daerah se Sulut dipastikan meramaikan pameran. Tak terkecuali Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, dipastikan akan mengambil bagian.
Asisten II Bidang Pembangunan Ekonomi dan Kesra Pemkab Bolmong, Yudha Rantung menuturkan, Pemkab Bolmong sudah mendapatkan undangan untuk mengikuti pameran HUT Provinsi Sulut yang mulai digelar pada tanggal 15 September mendatang.
“Ya, dipastikan Pemkab Bolmong akan ikut mengambil bagian. Nantinya masing masing OPD akan mengambil bagian di dalam stand untuk menghias,” kata Yudah Selasa (4/9).
Dia menambahkan, Pemkab Bolmong rencananya akan menghadirkan potensi terbaik dari Daerah. “Jadi yang akan kita pamerkan itu hal-hal yang terbaik dari Bolmong. Seperti potensi wisata alam, produk-produk pertanian Daerah,” tambahnya.
Di sisi lain, Kepala Disparbud Bolmong, Ulfa Paputungan, melalui Kepala Seksi Destinasi Pariwisata Yolanda Adampe menuturkan, selain menampilkan potensi pariwisata alam Kabupaten Bolmong, juga akan menampilkan budaya dan adat Bolmong. “Masih seperti tahun-tahun kemarin, kami akan menampilkan pariwisata Bolmong dengan tujuan dapat menarik wisatawan lokal maupun regional, selain itu adat dan budaya Daerah juga akan kami tampilkan. Ajang pameran ini jadi kesempatan bagi daerah untuk menampilkan semua potensi yang ada,” katanya mengakhiri. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: