Kotamobagu

Ini Kata Wali Kota Pada Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Rawat Inap Kotobangon

Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara saat peletakkan batu pertama pembangunan Puskesmas Rawat Inap Kotobangun.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Rabu (15/8), melaksanakan peletakan Batu pertama, sebagai tanda dimulainya pembangunan Gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Rawat Inap – Kotobangon.

Menurut Walikota, salah satu tujuan pembangunan Gedung Puskesmas Rawat Inap Kotobangon tersebut adalah untuk menopang seluruh pelayanan kesehatan yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Dengan bertambahnya Fasilitas Kesehatan yang ada di Kotamobagu, maka diharapkan pelayanan Kesehatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu
kepada masyaarakat, juga akan dapat semakin maksimal,’ ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan bahwa, pembangunan Puskesmas Rawat Inap Kotobangon, juga merupakan bagian dari upaya Pemerintah Daerah Kotamobagu untuk terus menambah fasilitas – fasilitas pelayanan Kesehatan di Kota Kotamobagu. “Kita semua berharap agar pembangunan Puskesmas Rawat Inap Kotobangon ini, akan dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, sehingga nantinya Fasilitas Kesehatan ini, akan dapat segera digunakan oleh masyarakat,” ujar Wali Kota.

Kegiatan pelaksanaan peletakan Batu Pertama Puskesmas Rawat Inap Kotobangon tersebut, juga dihadiri para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta sejumlah tokoh masyarakat di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur. (hms/ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: