Bolmong

Siswi 14 Tahun Asal Cempaka, Jadi Korban Tabrak Lari

BOLMONG– Peristiwa kecelakaan yakni tabrakan antara sepeda motor jenis Suzuki Smash merah dan kendaraan roda empat Toyota Avanza di jalan raya kembali terjadi di Wilayah Bolaang Mongondow (Bolmong) Sabtu (4/8) sekitar pukul 12:30 Wita.

Peristiwa ini terjadi, di Jalan Trans Sulawesi Desa Ayong Kecamatan Sangtombolang, tepatnya depan rumah Keluarga Aji Daeng Masiga.

Terinformasi, kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh siswa yang bernama Muhammad Jamaludin (12) warga Desa Cempaka Dusun I Kecamatan Sang Tombolang berboncengan dengan Dua (2) siswi perempuan, yakni Wulandari Sultan (12) dan Sitti Maryam Sander (14) yang masih beralamat sama dengan pengendara motor, bergerak dari arah Gorontalo menuju ke Manado.

Disaat pengendara sepeda motor hendak melewati mobil Toyota Avanza Silver, tiba-tiba tersenggol dengan mobil tersebut, sehingga terjatuh ke aspal.

Akibat kejadian tersebut, siswi Wulandari Sultan mengalami luka robek dibagian kepala, luka lecet di siku kanan dan luka lecet dibagian kaki kanan, sedangkan siswi Sitti Maryam Sander mengalami luka robek didahi sepanjang 14 cm, bengkak di bagian kepala, luka lecet di siku tangan dan luka lecet di lutut kanan dan kiri.

Pasca tabrakan, mobil Toyota Avanza langsung melarikan diri ke arah Manado sedangkan kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Maelang untuk mendapat perawatan intensif. Meski begitu, warna Toyota Avazayang diduga melarikan diri itu, nomor polisinya belum diketahui sampai saat ini.

Akibat luka yang dialami korban Sitti Maryam Sander sangat parah, maka dirinya langsung dirujuk ke RS Datoe Binangkang di Lolak.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Lolak, AKP Rusdin Zima segera menghubungi kantor wilayah Polsek lainnya untuk mencegat kendaraan Avanza. “Korban yang parah sudah dirujuk sedangkan kendaraan yang melakukan tabrak lari sudah kami koordinasikan dengan teman-teman Polsek lainnya,” singkatnya. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: