BolmongKriminal

Diduga Dibunuh, Seorang Petani Ditemukan Tewas Di Perkebunan Kopi Tudu Aog

BOLMONG– Penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan, hebohkan Masyarakat Desa Tud Aog Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sabtu (4/8) siang.

Informasi diperoleh melaui, Danramil Passi Kapten Inf Asrak Badarun bahwa benar adanya penemuan mayat di perkebunan kopi Desa Tudu Aog. Korban atas nama Oko Mokodongan (42) yang berprofesi sebagai tani. Korban pertama kali ditemukan anaknya sendiri dan kerabat Akim Mokodongan dan Alan Manangin sekitar pukul 10.30 wita.

Menurut Danramil Passi kronologis kejadian, Pukul 06.30 wita, korban meninggalkan rumah menuju ke kebun miliknya dengan membawa mesin rumput bermaksud untuk membersihkan kebun miliknya.

Setelah, Pukul 09.30 wita anak Korban Akim Mokodongan menyusul ke kebun. Setibanya ia di kebun, ia tidak melihat Korban, namun ditemukan hanya parang bersama mesin rumput. Setelah mencari, anak Korban tersebut menemukan Korban sudah terkapar dengan luka mengaga pada bagian kepala dan tangan putus. Kemudian anak korban segera meminta bantuan.

Lanjutnya, Pukul 12.30 wita Babinsa bersama Personel Polsek Passi tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi terhadap korban.

Dan diduga Oko merupakan korban pembunuhan, setelah melihat luka-luka pada tubuh korban akibat terkena senjata tajam. Kasus ini pun, telah ditangani pihak Polsek Passi untuk memastikan sebab-sebab kematian korban.

Terpisah, Kapolres Bolmong AKBP Gani Siaahan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Saat ini petugas sedang melakukan olah TKP, identifikasi dan menunggu hasil visum,” katanya.

Ditambahkan, untuk saat pihak Kepolisian masih dalam tahap penyelidikan. “Yang pasti pihak kepolisian baru bisa menyimpulkan apabila hasil visum sudah selesai guna memastikan korban tersebut memang dibunuh,” jelasnya. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: