Bolmong

Hadiah Lomba International Fishing Tournament, Hingga Ratusan Juta Rupiah

BOLMONG— Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Agustus mendatang, dijamin spektakuler. Betapa tidak, berbagai kegiatan dipersiapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk meramaikan hari 17-an tersebut.
Salah satunya, kegiatan lomba International Fishing Tournament. Panitia bahkan menyiapkan hadiah hingga ratusan juta rupiah. “Ya, dalam lomba Intenational Fishing Tournament ini, quota peserta yang disiapkan panitia hingga 50 tim. Masing-masing 30 untuk peserta dari luar dan 20 peserta lokal,” ungkap Sekda Bolmong Tahlis Gallang.
Dia menambahkan, tujuan kegiatan ini juga untuk mempromosikan daerah. Karena menurutnya, kegiatan ini sudah tersebar di luar Sulawesi, jadi pesertanya dari berbagai daerah. “Bahkan ada peserta dari luar negeri yang akan ikut. Jadi, kegiatannya rencananya akan dilaksanakan pada 10 hingga 12 Agustus mendatang,” jelasnya.
Lanjutnya, kegiatan itu juga mendapat respon baik bagi sejumlah pemilik kapal di Bolmong. “Karena peserta per tim wajib menggunakan kapal, saat ini juga pemilik kapal bersedia untuk menyewakan kapalnya untuk digunakan saat lomba. Berharap semua bisa berjalan baik,” katanya mengakhiri.
Sekadar diketahui, hadiah yang disiapkan yakni: Juara I uang tunai 40 juta rupiah dan tropi, Juara Ii uang tunia 30 juta rupiah dan tropi, Juara III uang tunai 20 juta dan tropi, sementara, Juara IV uang tunai 10 juta dan tropi. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: