Politik

KPU Apresiasi Warga Kotamobagu

Komisioner KPU Kotamobagu.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Komisi Pemilhan Umum Kota Kotamobagu memberikan apresiasi kepada warga Kotamobagu karena  pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Kota Kotamobagu 27 Juni 2018,  berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Alhamdulillah momen menentukan pagi hingga siang hari tadi berjalan dengan baik dan kondusif. Semua itu berkat dukungan dan harapan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” kata Nova Tamon, Ketua KPU Kota Kotamobagu didampingi empat komisioner; Asep Sabar, Iwan Manoppo, Amir Halatan dan Ridwan Kalauw serta Sekretaris Frans TA Manoppo di kantornya, Rabu 27/06/19) malam.

Saat ini, kata Nova, KPU Kota Kotamobagu tengah menunggu lengkapnya scan C1 dari KPPS yang dikirim melalui PPS. “Ini data real yang ada di TPS. Karena itu kami harus menunggu hingga masuk semua dari PPS.”

Kepada media ini Nova menyampaikan bahwa pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat PPK akan digelar mulai Kamis (28/06/18) hingga Rabu (04/07/18) mendatang. “Informasi yang kami peroleh PPK akan melaksanakan pleno Kamis besok, supaya panjang waktunya jika pelaksanaan rekap tersebut berlangsung alot.”

Sementara untuk tingkat KPU Kota Kotamobagu, masih kata Nova, pleno rekapitulasi akan digelar pada tanggal 5 Juli 2018 mendatang. “Jadwal yang diberikan PKPU untuk pleno rekap tingkat KPU Kota Kotamobagu akan berlangsung dari tanggal 4 hingga 6 Juli 2018,” ucap Nova.  (ddj/info.kpu)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: