Politik

Pendukung TB-NK Dimbau Tidak Gelar Konvoi

Syarif Mokodongan

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Tim Pemenangan Tatong Bara-Nayodo Kurniawan (TB-NK) menghimbau kepada seluruh pendukung dan relawan TB-NK untuk tidak melakukan kegiatan konvoi kenderaan bermotor di Kotamobagu.

Menurut Ketua Tim Pemenangan TB-NK, Syarif Mokodongan hal ini dilakukan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dan menghindari gesekan dengan antar pendukung sehingga mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban di Kotamobagu.

“Kami meminta kepada seluruh pendukung untuk menghindari kegiatan konvoi. Mari kita rayakan kemenangan dengan cara yang tidak mengganggu ketertiban umum. Pada saatnya nanti kita akan rayakan syukuran kemenangan untuk TB-NK,” ucap Syarif, Kamis (28/6/2018).

Selain itu, dirinya menghimbau agar pendukung TB-NK untuk tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak jelas dan tidak bertanggungjawab serta tidak jelas kebenarannya.

“Tetap tenang jalankan aktifitas sebagaimana biasa. Jangan mudah percaya informasi yang tidak jelas,” Imbau Syarif yang juga menjabat Ketua DPC Partai Nasdem Kotamobagu.

Sebagai informasi pasangan TB-NK dalam perhitungan sementara real count versi Desk Pilkada Kesbangpol Kotamobagu, unggul dengan presentasi suara 54.19 % sedangkan pasangan Jadi-Jo memperoleh 45.81 % suara. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: