Bolmong

Seleksi JPT Pratama, Hanya Jabatan Berstatus Plt yang Dilelang

Tahlis Galang SIP MM
BOLMONG— Jumlah formasih Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong)  yang akan dibuka, hanya jabatan yang berstatus Pelaksana Tugas (Plt).
Hal itu dikatakan, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang usai menghadiri apel kerja perdana Idul Fitri Kamis (21/6).  “Ada sekitar 21 jabatan yang masih berstatus Plt yang akan dilelang. Sedangkan yang sudah Definitif tidak akan dilelang,” ungkapnya.
Menurutnya, pembukaan pendaftaran seleksi dipastikan digelar Minggu pertama bulan Juli mendatang. “Ya, sudah kita tetapkan di minggu pertama bulan Juli untuk pendaftaran JPT Pratama lingkup ASN Pemkab Bolmong. Selama 15 hari kita buka, jika dalam 1 formasi tidak memenuhi syarat yaitu 3 pendaftar maka kita perpanjang lagi 15 hari untuk Bolaang Mongondow Raya (BMR),” Kata Tahlis.
Dia menabahkan, untuk Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama ini,  ada 5 orang yang akan ditunjuk “Jadi, untuk lima orang Pansel salah satunya saya. Selain itu ada mantan Sekda Bolmong sekaligus Plt Bupati Sitaro,” jelasnya. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: