Kotamobagu

Motoboi Kecil Juara Satu Lomba Monuntul

Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Mohammad Mokoginta menyerahkan hadiah uang pembinaan kepada Lurah Motoboi Kecil sebagai juara satu lomba Monuntul 2018.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Setelah melakukan rapat pleno penilaian oleh tim juri, akhirnya diputuskan Kelurahan Motoboi  Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur, sebagai juara pertama lomba Monuntul Tingkat Kota Kotamobagu.

Pengumuman kejuaraan tersebut disampaikan  pada upacara apel perdana Pemerintah Kota Kotamobagu, Kamis (21/06/2018) yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang, Kotamobagu. Hadiah uang  pembinaan  para pemenang diserahkan oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Mohammad Mokoginta.

Untuk juara berikut ditempati oleh Desa Tabang, selanjutnya  peringkat ke 3 diraih oleh oleh Kelurahan Kobo Besar.  Sedangkan juara harapan satu diraih oleh Desa Poyowa Besar Satu, juara harapan dua Desa Bilalang dan juara harapan 3 Kelurahan Pobundayan.

Dengan keberhasilan tersebut, Kelurahan  Motoboi Kecil mendapat hadiah uang pembinaan Rp15 juta, Desa Tabang  Rp10 juta, Kelurahan Kobo Besar Rp7.5 juta. Sedangkan Desa Poyowa Besar Satu mendapat hadiah Rp5 juta, Desa Bilalang Rp3 juta dan Kelurahan Pobundayan Rp2 juta.

Saat dikonfirmasi Kepala Bagian Kesejateraan Sosial, Adin Mantali mengucapkan selamat kepada para pemenang serta menyampaikan terima kasih bagi semua desa dan kelurahan yang telah berpartisipsi pada lomba Monuntul.

“Selamat bagi yang bisa berhasil maraih juara dan yang belum mudah-mudahan kedepan bisa meraih hasil maksimal,” kata Adin.

Sementara itu, Ketua Pemuda Kelurahan Motoboi Kecil, Yudi Dilapanga mengaku sangat gembira karena bisa meraih juara satu.

“Kerja keras kami para pemuda akhirnya membuahkan hasil terbaik. Kami akan berusaha mempertahankan keberhasilan ini pada lomba monuntul tahun depan,” kata Yudi. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: