BMRKotamobagu

Diskominfo dan Kawan Kota Anjangsana Ke Panti Asuhan Ar – Rahman

Kepala Diskominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar didampingi perwakilan Kawan Kota menyerahkan bantuan bahan bangunan kepada pengurus panti asuhan Ar Rahman di Kelurahan Mongkonai.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu bersama Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota), menggelar anjangsana ke Panti Asuhan Ar Rahman di Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar didampingi Sekertaris serta jajaran dan perwakilan Kawan Kota menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan berupa semen dan seng untuk membantu pembangunan tempat mengambil air wudhu’ yang sementara di bangun oleh pengurus panti asuhan kepada pengurus panti asuhan H. Bahar.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Diskominfo, Ahmad Yani Umar mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan.

“Bantuan yang diserahkan memang tidak seberapa tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi panti asuhan,” ungkap Yani.

Selain itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Diskominfo Kotamobagu dan Kawan Kota yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan lagi di masa yang akan datang,” kata Ahmad Yani Umar.

Sementara itu, pengurus panti asuhan Ar Rahman H. Bahar, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan oleh Diskominfo dan Kawan Kota.

“Atas nama pengurus dan anak-anak panti asuhan kami ucapkan terima kasih atas bantuanya,” ucap H. Bahar.

Kegiatan anjangsana ke panti asuhan diakhiri dengan buka puasa bersama di Kantor Diskominfo. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: