Feature

Pemuda Lorong Tengah Bagi-bagi Takjil Kepada Warga

Suasana bagi-bagi Takjil para pemuda Loteng Community kepada warga di Perempatan Matali.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Pada bukan suci Ramadhan ini, berbagai kegiatan sosial bernilai ibadah dilaksanakan oleh berbagai komunitas, seperti anjang sana ke Panti Asuhan, kerja bakti di Mesjid maupun kegiatan bagi-bagi makanan untuk buka puasa.

Hal inilah yang dilakukan kelompok pemuda Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, yang tergabung dalam Loteng Community (Lorong Tengah).

Dengan menggunakan kostum kebanggaan, mereka menggelar kegiatan membagikan paket makanan dan minuman untuk buka puasa kepada warga yang melintas di Prapatan Kompleks Mesjid Matali, Minggu (20/05/2018).

Menurut Ketua Loteng Community, Tomi Gonibala, kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan. Hanya saja untuk tahun ini berbeda dari biasanya.

“Biasanya kami melaksanakan anjang sana ke Panti Asuhan. Namun untuk tahun ini kami sepakat menambah kegiatan bagi-bagi Takjil,” ungkapya, diayakan rekan-rekan Tomi.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya yang melaksnakan puasa Ramadhan.

“Alhamdulilah, makanan yang kami siapakan semuanya habis dibagikan kepada masyarakat. Terima kasih kepada para anggota Loteng Community yang telah berpartisipasi,” ucapnya. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: