Kotamobagu

Hadapi Kawan Kota- Diskominfo, Tim Satpol PP Nyaris Tumbang

Tampak Kadis Kominfo, Ahmad Yani Umar, saat memberikan dukungan langsung bagi tim Kawan Kota-Diskominfo di laga final menghadapi tim Satpol PP.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Laga final lomba tarik tambang antara tim debutan Kawan Kota- Diskominfo yang diperkuat para jurnalis dan ASN Dinas Kominfo dengan juara bertahan tim Satpol PP berlangsung panas.

Pasalnya, dalam lomba tersebut, juara bertahan tim Satpol PP hampir saja menyerahkan gelar juara mereka kepada tim Kawan Kota- Diskominfo yang bertanding tanpa diperkuat tim inti saat mengalahkan dua tim kuat lainya di laga semi final.

“Kemenangan tim Satpol PP hanya factor keberuntungan saja. Jika kami  tampil dengan tim yang bertanding pada laga semi final,  Saya yakin hasilnya bisa berbeda,” ungkap David, salah satu anggota tim Kawan Kota- Diskominfo.

Sementara itu, pelatih tim Kawan Kota- Diskominfo, Fahri Damopolii  mengaku bangga dengan raihan tim Kawan Kota- Diskominfo yang berhasil masuk hingga laga final.

“Ini sudah maksimal. Sebagai tim pendatang baru prestasi meraih hasil runner up pada lomba tarik tambang luar biasa,” kata Fahri yang juga menjabat Kabid Kominfo.

Lain halnya yang disampaikan Pembina Kawan Kota- Diskominfo, Ahmad Yani Umar. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang telah berpartisipasi dalam lomba tarik tambangdalam rangka HUT Kotamobagu ke – 11 tahun 2018.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresisasi kepada para wartawan atas partisipasinya. Ini adalah kemenangan yang tertunda. Saya yakin kedepan tim kami bisa meraih hasil maksimal,” ungkapnya.

Sebagai informasi, untuk lomba tarik tambang, Satpol PP meraih juara pertama, selanjutnya tim Kawan  Kota- Diskominfo, dan tempat ketiga oleh tim Elektrik PLN Kotamobagu. Para juara mendapat piala dan uang pembinaan dari panitia. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: