Politik

Tatong Bara Terharu, Warga Matali Sediakan Makanan Gratis Bagi Simpatisan TBNK

Calon wali kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, didampingi calon wakil wali kota, Nayodo. Kurniawan saat kampanye dialogis di Kelurahan Matali.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Kampanye dialogis pasangan Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan (TBNK) yang dipusatkan di Lapangan Kelurahan Matali, Senin (30/4) dihadiri ribuan simpatisan TBNK.

Menariknya, masyarakat yang menghadiri kegiatan kampanye dijamu makanan oleh masyarakat Matali selaku tuan rumah.

Panitia kampanye Matali menyediakan makanan di beberapa titik di sekitar lokasi kampanye. Bahkan, menurut informasi yang didapat panitia menyembelih 5 ekor Sapi, mie bakso, dan es krim gratis bagi para simpatisan TBNK yang hadir di kampanye tersebut.

Saat dikonfirmasi, Calon Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, mengaku terharu dan bangga atas inisiatif masyarakat Matali yang telah memberikan dukungan penuh dan sukerela menyediakan makanan bagi para simpatisan.

“Sungguh luar biasa. Saya terharu dengan apa yang telah dilakukan untuk mendukung Saya maju kembali menjadi calon Wali Kota,” ucapnya saat ditemui usai kampanye, Senin (30/4).

Tak hanya itu saja, kata Wali Kota non aktif ini menjelaskan bahkan untuk memasak, warga Matali ada yang menyumbang kayu kabar, beras, air mineral, hingga rempah- rempah.

“Ini adalah murni dari masyarakat dan merupakan sikap kekeluargaan masyarakat Matali yang ada sejak lama,” jelas Tatong Bara.

Disinggung hadirnya puluhan ribu simpatisan TBNK yang hadir di kampanye dialogis di Matali, Tatong Bara mengatakan, dirinya optimis pasangan TBNK bisa memenangkan pemilihan walikota 2018. Namun, dirinya mengingatkan tidak berbangga berlebihan dan tetap mengajak semua pendukung TBNK bekerja untuk meraih simpati warga.

“Waktu masih panjang, kita tidak boleh lengah. Teruslah bekerja dengan baik guna meraih hasil maksimal,” ucapnya. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: