Kotamobagu

Tanpa Persiapan Khusus, Kawan Kota Siap Libas Tim Satpol PP

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Menghadapi tim juara bertahan tarik tambang dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), tim Kawan Kota- Diskominfo tak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi laga yang akan berlansung Sabtu (28/4) besok.

 Menurut Pembina tim Kawan Kota- Diskominfo, Ahmad Yani Umar, meski yang dihadapi adalah tim kuat namun persiapan yang dilakukan tim asuhannya hanya biasa saja.

Tapi, kata Yani, mereka optimis bisa mengalahkan tim juara bertahan itu. Kekompakan, kerja keras dan kerja sama menjadi andalan tim gabungan para kuli tinta dan ASN Dinas Kominfo untuk mengukir prestasi di lomba tersebut.

“Mereka (Red- Wartawan) bekerja seperti biasa saja, tak ada persiapan khusus. Setelah sampai ke fase ini, tentu kita akan terus berusaha dengan maksimal agar bisa menjadi juara,” sebut Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar.

Senada juga disampaikan para wartawan. Meski mengakui Satpol & Damkar adalah lawan tangguh, namun para insan pers itu akan berusaha dan yakin bisa memberi perlawanan dan mengalahkan tim juara bertahan itu.

“Justru beban ada di tim lawan kerena mereka adalah juara bertahan. Kami sudah tidak sabar lagi bertemu Satpol PP besok. Secara fisik maupun mental kami sudah siap melawan dan mengalahkan mereka,” sebut Reza Ramadhan, dibenarkan rekan-rekannya. (ddj)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: