Bolmong

Yanny: Pengenalan Akan Pribadi Kristus Sangatlah Penting

BOLMONG— Semua manusia yang benar-benar peracaya dan mengakui karya mengorbanan Yesus di atas kayu salib, serta menerimaNya secara pribadi sebagai juru selamat, pasti punya jaminan keselamatan di dalam sorga.
Hal itu disampaikan Wakil Bupati Bolmong Yanny R Tuuk STh MM saat dipercayakan menjadi pembicara dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Elshaday Lolak Sabtu (7/4) kemarin.
“Kasih karunia Kristus sangat sempurna, Dia relah mati, dan bangkit, serta naik ke surga. Dengan demikian, kita yang benar-benar percaya kepadaNya, akan tingggal bersama-sama dengan Dia di sorga,” ungkap Tuuk dalam khotbahnya.
Dia menambahkan, penting bagi kita umatnya memahami syarat kebangkitan bersama dengan Dia, yakni kita benar-benar mengenal pribadiNya, mengenal kuasa kebangkitan Kristus danĀ  mengenal persekutuan dalam penderitaan Kirstus. “Ke tiga poin itu sangatlah penting bagi kita umat percaya, dan itu merupakan rahasia kebangkitan kita. Dimana kita menjadi sama dengan Dia dalam penderitaan bersamaNya. Supaya jika kita mati, kita akan dibangkitkan bersama-sama denganNya,” jelasnya.
Lanjunya, pengenalan akan pribadi Kristus adalah hal yang paling penting. saling mengenal masing pribadi layaknya sepasang suami dan istri. “Di bawah tuntunan Roh Kudus, kita bisa betul-betul membangun hubungan pribadi dengan Dia, serta kita bisa menikmati anugerahNya untuk semua umat manusia,” katanya.
Dirinya juga mengajak kepada seluruh gembala, dan jemaat yang hadir untuk sama-sama mendoakan, serta mendukung setiap program pembangunan Pemerintah Bolmong. “Kita sama-sama saling mendukung, serta berdoa, sehingga dalam setiap pemerintahan dan pembangunan di Bolmong bisa lebih baik kedepan,” katanya mengakhiri.
Sekadar diketahui, dalam KKR itu, turut dihadiri Ketua TP PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis, dan sejumlah Gembala GPDI, undangan dari denominasi Gereja. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: