Kotamobagu

Wali Kota Perjuangkan Anggaran Pasca Bencana untuk Kotamobagu

Tampak Wali Kota, Rudy Mokoginta didampingi Kepala BPBD Kotamobagu, Refly Mokoginta, saat pertemuan dengan pejabat BNPB.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Untuk memperjuangkan masuknya anggaran rehabilitasi dan rekontrusi pasca bencana. Pjs Wali Kota Kotamobagu  Rudy Mokoginta didampingi Kepala Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Refly Mokoginta melakukan kunjungan ke Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta.

Menurut Kepala BPBD Kotamobagu, Refli Mokoginta, pada pertemuan dengan Direktur Pemulihan dan Peningkatan Sosial Ekonomi Taufik Kartiko, bertempat di Kantor BNPB Pusat, Pjs Wali Kota menyampaikan lansung bahwa selama ini Kota Kotamobagu belum pernah mendapat anggaran langsung dari BNPB.

“Kunjungan ini adalah upaya pak Wali Kota dalam memperjuangkan bantuan bagi perbaikan beberapa infrastruktur yang rusak akibat banjir yang melanda beberapa waktu lalu,” kata Refli, Kamis (22/3).

Dirinya menambahkan, usulan yang disampaikan oleh Wali Kota, mendapat respon positif dari BNPB.

“Semoga  hasil pertemuan tersebut akan terealisasi, karena Kotamobagu sangat membutuhkan rehabilitasi talud yang roboh karena bencana banjir,” ucap Refli. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: