Bolmong

Lelang Aset Tahap II Digelar 14 April

BOLMONG— Lelang aset tahap dua akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), 14 April mendatang. Hal itu dikatakan Kepala Seksi Pendayagunaan dan Pemindatanganan Badan Keuangan Daerah (BKD) Michael Junus.
“Ya, sebanyak 32 unit kendaraan siap dilelang, dan dari 32 unit ini, masing-masing 12 unit mobil dan 20 unit motor yang tidak terjual pada lelang tahap satu akan dilelang kembali 14 april nanti,” ungkap Michael, Senin (2/4).
Dijelaskan, pada lelang tahap ke dua 32 unit tersebut pihaknya optimis akan terjual keseluruhannya. Diketahui, pada lelang tahap pertama lalu, pemkab berhasil menjual aset dengan total Rp 1.643.063.200. “Jadi, untuk lelang tahap kedua nanti tidak boleh melebihi enam bulan setelah pelelangan tahap pertama. Makanya kita optimis tahap kedua semuanya akan terjual,” tuturnya.
Untuk saat ini tambah dia, pihak BKD terus melakukan penarikan aset milik Pemkab Bolmong. “Untuk penarikan aset milik Pemkab Bolmong ini, kami telah bekerjasama dengan tiap SKPD. Jadi, dengan adanya kerjasama ini sangat membantu, hingga saat ini juga, sudah banyak mobil yang dikembalikan. Karena SKPD yang paling tahu keberadaan aset, baik mobil maupun motor itu,” jelasnya. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: