AdvertorialBolmong

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-64 Kabupaten Bolmong

 
BOLMONG— Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-64 Kabupaten Bolmong, Jumat (23/3) di ruang Rapat Kantor DPRD.
Rapat Paripurna Istimewa tersebut, dipimpin oleh Ketua DPRD Welty Komaling. Menurut Welty, sidang paripurna ini dilaksanakan untuk memperingati HUT Bolmong yang sudah memasuki 64 Tahun. “Kiranya momentum HUT ini kita bersama-bersama bisa menjaga persatuan dan kesatuan untuk memberikan yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Bolmong yang lebih Hebat kedepannya,” ungkapnya.
 
Ditambahkan, rapat kali ini menjadi sangat istimewa ketika seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Bolmong, baik itu pemerintah, pihak swasta serta segenap elemen masyarakat yang ada, mampu mengingat dan mengevaluasi bahwa setiap waktu yang telah kita lewati dengan penuh perjuangan. “Ini semua bertujuan demi terwujudnya cita-cita bersama untuk mencapai kehidupan dan masa depan Kabupaten Bolmong yang lebih baik lagi,” katanya.
Rapat Paripurna DPRD ini juga turut dihadiri oleh Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow yang juga didampingi, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk. Dalam sambutannya, Yasti menyampaikan  kebanggaannya selama 64 tahun Kabupaten Bolmong banyak dipimpin para tokoh pejuang dan pekerja keras. “Kita patut berbangga, karena sejarah 64 tahun Pemerintahan Kabupaten Bolmong, para tokoh pemimpin dan pejuang telah berkarya dan bekerja keras bertekad membangun daerah ini ke arah yang lebih baik, demi mencapai kesejahteraan masyarakat kabupaten Bolmong itu sendiri,” ujarnya.
 
Dirinya berharap, kiranya pengabdian dan hasil karya berharga dari kita semua kepada daerah dapat menjadi sumber inspirasi. “Selain itu menjadi kekuatan bagi kita semua untuk meneruskan dan mewujudkan cita-cita luhur daerah tercinta ini,” jelasnya.
Sekadar diketahui, rapat Paripurna ini juga dihadiri, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Laligis, pihak Pemprov Sulut yang diwakili boleh Kadis Prasarana Pemukiman dan Pertanahan Eddy Kenap, Unsur Forkopimda, Kepala SKPD, Camat dan Tamu undangan. (Ind/Adve)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: