Bolmong

Goyang Tobelo Bongkar Kegiatan HUT Bolmong

BOLMONG— Sebanyak 25 tim, masing-masing perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Puskesmas, Kecamatan dan Kemenag serta TP-PKK, se Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ikuti lomba Goyang Tobelo, di halaman Kantor Bupati (19/3).
“Ini  adalah bagian kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmong ke-64 pada Tanggal 23 Maret mendatang,”  ungkap Ketua Panitia
HUT Bolmong Ulfa Paputungan.
Ditambahkan, kegiatan senam ini hanya dilaksanakan satu hari. Selanjutnya lomba masih ada lomba lainnya, seperti festival kuliner dan pameran. Katanya, untuk penyerahan hadiah pemenang lomba yang digiatkan menyambut HUT akan diberikan pada puncak perayaan Jumat (23/3) nanti. “Peserta lmoba senam Tobelo ini patut diampresiasi, apalagi lomba senam Tobelo ini baru dilaksanakan kali ini namun, antusias para peserta yang mengikuti terbilang banyak,” ujarnya.
Sementara itu, Sekretaris Diskominfo Bolmong Jenli Mongilong mengungkapkan, pihaknya optimis meraih juara dalam lomba kali ini. “Ya, kami optimis bisa meraih juara pada lomba ini, walaupun persiapan latihan hanya tiga hari,” katanya. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: