Kotamobagu

Satpol PP, Damkar dan Linmas Diminta Berperan Aktif Kawal Pelaksanaan Pilkada

Foto bersama Pjs Wali Kota Kotamobagu, Mohammad Mokoginta dan Kadis Satpol PP dan Damkar, Doly Zulhadji bersama anggota Satpol PP.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Penjabat Sementara Wali Kota Kotamobagu, Mohammad Mokoginta, meminta kepada seluruh anggota Satpol Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk berperan aktif menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah di Kotamobagu dalam rangka pemilihan wali kota dan wakil wali kota 2018.

Hal ini disampaikan Mohammad Mokoginta, saat membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo, pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-68, Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke- 56 serta Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-99, yang dirangkaikan dengan apel Korpri, Senin (19/03).

”Peran SatPol PP, Damkar dan Linmas sangat penting untuk mengawal pilkada serentak 2018, serta menjaga ketertiban dan ketentraman masayarakat,” kata Rudi.

Rudi menambahkan, anggota Satpol PP, Linmas dan Damkar untuk selalu berpegang teguh pada tugas pokok dan fungsi selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dalam membantu masyarakat dalam kegiatan sosial lainnya.

”Mari kita jaga ketentraman dan keamanan masyarakat dalam pilkada 2018,” tutup Rudi. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: