Kotamobagu

Wali Kota Resmikan Data Center dan Command Center

 

Suasana peresmian Data Center dan Command Center Kotamobagu oleh Wali Kota, Ir Tatong Bara.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Wali Kota Kotamobagu meresmikan Data Center dan Command Center yang dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Kotamobagu.

Alat canggih tempat menyimpan data dan memantau situasi di dalam pusat kota ini, diresmikan oleh Wali Kota, Ir Tatong Bara, di Hotel Sutanraja, Kamis (8/02) yang dirangkaikan dengan lunching e- goverment.

Sebelum peresmian tersebut, Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, menyampaikan laporan terkait Data Center dan Command Center milik pemkot tersebut. Dalam laporanya, Ahmad Yani menyampaikan merupakan satu-satunya di Sulawesi Utara. Dan merupakan alat pendukung untuk program smart city yang dicanangkan oleh Wali Kota.

“Tentunya Data Center dan Command Center ini menjadi kebanggaan bagi pemerintah Kotamobagu dan masyarakat serta merupakan pembuktian bagi komitmen Wali Kota untuk mewujudkan program Smart City,” kata Yani, Kamis (8/02).

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kotamobagu saat ini tengah berupaya mendorong agar proses pelaksanaan pemerintahan dan pelayanan publik sudah menggunakan teknologi informasi.

“Dengan hadirnya Data Center dan Command Center diharapkan mampu mendorong penerapan smart city di Kotamobagu. Dan ini sudah manjadi komitmen Saya selaku Wali Kota,” ucapnya.

Sebagai informasi, menandai peresmian Data Center dan Command Center Wali Kota Kotamobagu bersama jajaran menyaksikan vidio profil Data Center dan Command Center. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: