AdvertorialBoltim

Bupati Sehan Landjar Resmi Membuka Musrembang Tingkat Kabupaten

IMG_7277

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim menggelar Kegiatan Musrembang tingkat Kabupaten. Dengan tema”Memantapkan Pembangunan Sumber Daya Yang Didukung Oleh Infrastruktur Berwawasan Lingkungan Menuju Bolaang Mongondow Timur Yang Berdaya Saing”.Musrenbang RKPD 2016 resmi dibuka oleh Bupati Boltim Sehan Landjar SH, Selasa (31/3). yang dilaksanakan dilantai tiga Kantor Bupati. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wabup Boltim Medy Lensun, Ketua DPRD Sam Sahrul Mamonto, Sekda Muhamad Assagaf, Wakapolres Bolmong, Anggota Dekab Boltim serta seluruh kepala SKPD para camat dan Sangadi.
IMG_7273
Sebelumnya kegiatan Musrenbang ini telah dilaksanakan mulai dari tingkat desa hingga kecamatan beberapa waktu lalu.
Bupati Sehan Landjar SH dalam sambutan mengatakan, tujuan dari Musrenbang tingkat kabupaten ini tak lain untuk memuat rancangan kerangka ekonomi makro daerah, program prioritas pembangunan daerah dan rencana kerja pendanaan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), maupun sumber-sumber lain yang ditempuh dengan mendorong partisipasi masyarakat. “Tujuannya juga dalam rangka penajaman, penyelarasan, klarifikasi, dan kesepakatan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan yang akan dilaksanakan,” ungkap Sehan.
IMG_7270
Usai membuka kegiatan Musrenbang tersebut, Bupati pertama pilihan rakyat boltim ini langsung memimpin rapat Forkopimda yang bertempat bertempat diruang rapat Bupati.(Sandy/Advetorial)

IMG_7260

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: