BMRKotamobagu

BPK Mulai Audit Keuangan Pemkot

Tampak Sekertaris Kotamobagu, Adnan Masinae, saat memberikan sambutan pada entry meeting dengan BPK Perwakilan Sulut Utara dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulut terhitung Senin  27 November 2017 mulai melaksanakan audit interim keuangan pemerintah Kota Kotamobagu.

Hal ini ditandai dengan pelaksanaan entry meeting antara auditor BPK dan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Aula Rudis Wali Kota, Senin (27/11).

Dalam sambutanya, Sekertaris Kotamobagu, Adnan Masinae, menyampaikan agar para Kepala SKPD untuk mempersiapkan segala dokumen yang dibutuhkan oleh auditor selama melaksanakan audit.

“Siapkan dokumen yang diperlukan para auditor. Dan jangan mengirim wakil untuk pemeriksaan agar proses pemeriksaan berjalan lancar,” kata Adnan.

Sementara itu, Ketua Tim Auditor BPK, Tutus Sufani Sulaiman, saat diwawancarai sejumlah wartawan mengaku, proses audit akan berlangsung selama 24 hari terhitung hari ini.

“Kami akan melaksanakan audit selama 24 hari kedepan. Saya harapkan kerjasama yang baik dari para Kepala SKPD dan jajaran agar semuanya berjalan lancar,” kata Tutus. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close