AdvertorialBolmong

Pemkab Bolmong Gelar Upacara HUT ke 61

piagam penghargaan untuk bupati dan wakil bupati
piagam penghargaan untuk bupati dan wakil bupati

BOLMONG – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dilaksanakan upacara bendera yang berlangsung di halaman kantor Bupati Bolmong, Senin (23/3).

HUT Bolmong yang diperingati setiap tanggal 23 Maret, pada peringatan ke-61 ini bertemakan “Dengan semangat HUT ke -61 Kabupaten Bolmong, kita wujudkan Bolaang Mongondow yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera. Tingkatkan partisipasi dan kerjasama untuk mewujudkan Motobatu Molintak kon Totabuan”.

Dalam sambutannya selaku Inspektur upacara, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan mengatakan, momentum HUT kali ini hendaknya dijadikan wahana melakukan evaluasi dalam berkontribusi, memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah Bolmong. “Asah kepekaaan dan kejelian, serta mampu membaca persoalan strategis, untuk dijadikan agenda penting dalam mewujudkan Bolmong yang lebih baik lagi,” ujar Bupati.

foto bersama dengan para undangan
foto bersama dengan para undangan

Lebih lanjut Bupati berharap, semoga momentum peringatan HUT ke-61 Kabupaten Bolaang Mongondow, akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat, untuk terus membangun, mengantarkan Bolmong sebagai Daerah Otonom yang berdiri sejajar dan mampu bersaing dengan daerah lain.

“Teguhkan komitmen bersatu padu berikan karya terbaik bagi daerah, sesuai kapasitas, kapabilitas dan kompetensi masing masing,” kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmong menerima penghargaan Adikarya Satya Bhakti tahun 2015 yang diserahkan oleh Direktur Prestasi Indonesia, Jakarta, Drs Wilyanto K. MM. Bupati Bolmong juga menerima penyerahan CSR PT Bank Sulut berupa dua unit mobil ambulans dan lima unit sepeda motor yang diserahkan secara simbolis oleh Dirut PT Bank Sulut, Johanis Salibana.

upacara peringatan HUT ke 61 Bolmong
upacara peringatan HUT ke 61 Bolmong

Sementara itu, Wakil Bupati Yanny R Tuuk STh MM menerima piagam penghargaan Keteladanan Kepesertaan Pria dari BKKBN pusat yang diserahkan oleh Bupati Bolmong

Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga menyematkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya secara simbolis kepada PNS berprestasi atas pengabdiannya selama 30 tahun dan 20 tahun masa kerja. Dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis SK pengalihan status CPNS ke PNS dan penyerahan SK CPNS formasi umum tahun 2014.

Dirgahayu Bolaang Mongondow ke 61 tahun 2015, Motobatu Molintak kon Totabuan. Mototompian, Mototabian, Bo Mototanoban. (sal/adv)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: