Kotamobagu

Wawali Jalan Sehat Bersama PNS

 Tampak Wawali Drs Jainuddin Damopolii saat Kegiatan jalan sehat

Tampak Wawali Drs Jainuddin Damopolii saat Kegiatan jalan sehat

ProBMR, Kotamobagu- Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan Sekertariat Korpri Kota Kotamobagu , jumat (20/03), menjadi tak biasa, pasalnya dalam kegiatan tersebut   Wakil Walikota Drs Jainuddin Damopolii, ikut bergabung  bersama para PNS dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan yang merupakan agenda rutin Sekertariat Korpri Kotamobagu tersebut, mengambil Start di Lapangan Kota Kotamobagu, dengan rute mengelilingi sejumlah ruas jalan utama di Pusat Kota Kotamobagu. “Ini merupakan salah satu program kegiatan yang dilaksanakan Sekertariat Korpri Kotamobagu,” ujar Sekertaris Korpri Kotamobagu, Rosita Mokoginta, SE.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pemberian bantuan dari pihak Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Kotamobagu, berupa 40 buah tong sampah senilai Rp50 Juta, kepada Pemerintah Kotamobagu “Ini merupakan bentuk dukungan dari Bank Syariah Mandiri, untuk mendukung program pemerintah, khususnya dalam menjaga kebersihan,” ujar Pimpinan Cabang BSM Kotamobagu, Saleha Rosmita Masloman.

Pelaksanaan kegiatan jalan sehat yang diakhiri dengan kegiatan Senam bersama di lapangan Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekertaris Daerah Kotamobagu, Drs Mustafa Limbalo, Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh PNS dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: