Bolmong

Lelang Proyek Terhambat Pemadaman Listrik

Haris Dilapanga ST
Haris Dilapanga ST

BOLMONG – PLN unit Lolak tak habis dari berbagai sorotan. Kali ini, Pemkab Bolmong kembali mengeluhkan layanan perusahan pelat merah ini. Pasalnya, proses tender kegiatan infrastruktur di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) mengalami kendala dikarenakan listrik penunjang kegiatan sering padam. Hal ini dikeluhkan Kepala Bagian (Kabag) Administrasi, Pembangunan dan Ekonomi, Haris Dilapanga ST.
Menurutnya, kegiatan proyek yang harusnya sudah bisa ditayang melalaui layanan LPSE tidak bisa diunggah. ‘’Di Lolak ini pemadaman listrik menjadi utama. Kalau begini terus proses lelang terbengkalai,’’ kata Haris, Senin (10/3).

Hingga saat ini kata haris, baru dua SKPD proses lelangnya sudah tayang di LPSE yakni kegiatan fisik di Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Sumber Daya Air (PU-PSDA) dan Dinas Perikanan dan Kelautan (DKP). ‘’Sesuai Inpres 01 tahun 2015 proses lelang kegiatan fisik hanya sampai akhir Maret nanti. Namun semua kegiatan tidak bisa diunggah. Kalau tidak terkendala seringnya listrik padam, proses lelang  berjalan baik,’’ ujar Haris. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: