BMRKotamobagu

Kembalikan Berkas, Jainudin Pilih Naik Bentor

Tampak Wakil Wali Kota Jainudin Damopolii, bersama istri naik menumpangi bentor saat mengembalikan berkas pendaftran bakal calon wali kota yang digelar Partai Amanat Nasional.
Tampak Wakil Wali Kota Jainudin Damopolii, bersama istri naik menumpangi bentor saat mengembalikan berkas pendaftran bakal calon wali kota yang digelar Partai Amanat Nasional. (foto : ddj)

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Wakil Wali Kota Kotamobagu,  Jainudin Damopolii, memilih naik bentor saat mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota di Partai Amanat Nasional, Senin (17/7).

Pantaun  PROBMR.COM, di sekertariat pendaftaran Jainudin didampingi istrinya, Anakia Mokoginta dan sejumlah pengurus PAN serta tokoh adat. Tak itu saja, Jainudin juga dikawal ratusan warga dengan mengendarai bentor dan roda dua.

Saat memasuki ruang pendaftran berkas  diterima  panitia pendaftaran. Kemudian Panitia  menyerahkan bukti berkas telah diterima oleh panitia penjaringan.

Menurut Jainuddin saat diwawancarai usai mengembalikan berkas, Jainudin  mengatakan dirinya sengaja memilih naik bentor  ketika mengembalikan berkas karena bisa langsung menyaksikan suasana Kota Kotamobagu.

“Supaya lebih leluasa melihat suasana kotamobagu dan melihat kondisi masyarakat kotamobagu,” kata Jainuddin.

Disinggung peluang dirinya dalam proses penjaringan yang dilakukan oleh Partai Amanat Nasional  pencalonan di Pilwako nanti, Jainuddin mengatakan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin. “Tentunya saya akan berusaha dan berdoa kepada Allah SWT agar proses ini bisa berjalan lancar,” kata Jainuddin.

Setelah mendaftar, rombongan Jainudin melakukan konvoi keliling Kota Kotamobagu dan berakhir  di Rumah Dinas. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close