Boltim

Kepala Desa di Boltim Digrebek Polisi di Kamar Kos

Kompol Teddy Pontoh
Kompol Teddy Pontoh

BOLTIM- Oknum kepala Desa  Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolmong Timur (Boltim) DM alias Donal tak bisa berkutik saat digerebek polisi dari Polsek Urban Kotabunan  Kamis (27/2) sekitar pukul 01.30 dini hari. Saat digerebek, oknum kades itu sedang berada  di dalam kamar bersama wanita idaman lain (WIL) RO (44) alias Ros di kamar kos yang berada di Desa Togid.

Kapolsek Urban Kotabunan Komisaris polisi (Kompol) Tedy Pontoh ketika disambangi mengatakan, Kamis (27/02) membenarkan penggerebekan itu. Kata Teddy pengerebekan itu atas laporan dari warga.“Sekitar pukul 00.30 WITA kami menerima laporan dari warga bahwa oknum kepala desa sedang berada di kamar kos seorang wanita di Desa Togid, ”ujar mantan Kasat Intel Polres Bolmong itu.

Setelah menerima laporan kata Tedy, dia bersama beberapa anggota langsung bergerak menuju tempat kost. DM dan RO kedapatan sedang berduaan didalam kamar kos tersebut, tambah mantan Kasat Intel Polres Bolmong itu.“Keduanya langsung kami amankan. Mengingat emosi warga saat penggerebekan. Mereka berdua sudah dimintai keterangan,” terangnya.

Saat ini pihaknya masih memberikan mediasi agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan pihaknya masih menunggu laporan keberatan terutama dari pihak suami RO atau sebaliknya Istri dari DM. “Laporan ini kami terima dari warga, untuk proses ini jika dilanjutkan jelas jika ada pihak-pihak yang merasa keberatan dari kedua belah pihak dan untuk DM  sementara ini kami sudah pulangkan, atas  jaminan dari keluarga. Sedangkan RO kami masih tahan karena belum ada jaminan dari pihak keluarganya,” pungkas Pontoh.

Sementara RO saat di temui membantah semua tudingan tersebut. “Saya tak punya apa-apa dengan DM (sangadi-red), kami hanya se batas hubungan saya sebagai masyarakat dibantu DM sebagai kepala desa untuk menyelesaikan permasalahan tanah cengkih milik keluarga. Jadi sekali lagi itu semua fitnah,”ujar RO.
Sayangnya, DM sendiri sampai berita ini naik tak bisa ditemui, bahkan tak menampakan dirinya. (Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: