Kotamobagu

Lurah dan Sangadi Kotamobagu Belajar di Bandung

Wakil Walikota dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung saat penyerahan Cinderamata
Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii saat menerima cenderamata dari Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Deden Rukman Rumaji

 

ProBMR, Kotamobagu- Sebanyak 33 Lurah dan Sangadi di Kota Kotamobagu, Rabu (24/2) kemarin, melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Bandung – Jawa Barat, dalam rangka meningkatkan kemampuan para aparat pemerintah, khususnya yang berada di tingkat Desa dan Kelurahan.

Menurut Kabag Tata Praja Pemerintah Kota Kotamobagu, Bambang Irawan Ginoga,  rombongan Lurah dan Sangadi bersama Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, diterima Wakil Bupati Kabupaten Bandung, H. Deden Rukman Rumaji. “Wakil Walikota Kotamobagu juga menyampaikan mengenai profil dan berbagai potensi yang dimiliki Kota Kotamobagu kepada Wakil Bupati dan jajaran pemerintah Kabupaten Bandung,” ujar Ginoga.

Lanjut Ginoga, usai diterima jajaran Pemerintah Kabupaten Bandung, para Lurah dan Sangadi yang juga didampingi para Camat, juga mengunjungi sejumlah Desa yang ada di Kabupaten Bandung. “Dalam kunjungan tersebut para Lurah dan Sangadi mempelajari berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat, termasuk bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat, melalui kegiatan home industri,” pungkas Ginoga. (ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: