BoltimPolitik

4 Calon Ketua DPC Tunggu Hasil DPP PDIP

antonius afendy muaya

BOLTIM — Bendahara Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Antonius Afendi Muaya mengatakan, saat ini 4 calon yang ikut dalam Fit anda Proper Test (FPT) beberapa waktu lalu, menunggu hasil dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDIP. “Dari lima nama calon yang diusulkan, hanya empat nama yang mengikuti FPT, yakni Medi Lensun,Abdurahman Ambarak,Doni Sahe, dan Rocky Wowor, sedangkan Mirna Mokodompit tak hadir dalam FPT tersebut,”ungka Muaya, saat bersua dengan ProBMR.Com.

Lanjut Muaya, yang juga Wakil Ketua Dekab Boltim itu, ke empat tersebut belum bisa dipastikan siapa yang nantinya terpilih menjadi ketua DPC PDIP Boltim. “Pada intinya kami masih menunggu hasil keputusan DPP,”akuhnya.

Muaya sendiri, saat ditanyai ada salah satu Calon yang ikut FPT dipastikan terpilih sebagai Ketua DPC, ia mengatakan, semua keputusan ada di DPP. “Jika mengikuti skep nomor 066 dan 067, calon yang terpilih itu pastinya adalah kader yang sudah lama bergelut di partai ini. Tapi kembali lagi di akhir skep tersebut, DPP juga punya pertimbangan khusus untuk memilih, makanya belum bisa dipastikan satu orang saja. yang pasti terpilih sebagai ketua DPC,”jelasnya.

Senada juga dikatakan Sekertaris DPC Ambdurahman Ambarak. “Hasil DPC nanti akan keluar tiga nama, dan nama-nama tersebut nantinya akan memilih langsung siapa yang menduduki posisi Ketua,Sekertaris,dan Bendahara,”ujar Ambarak. (Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: