Kotamobagu

Gilalom Siap Maksimalkan Pelayanan Discapilduk

Nasrun Gilalom
Nasrun Gilalom

ProBMR, Kotamobagu – Walaupun baru saja dilantik menjadi pelaksana tugas menjadi Kepala Dinas Cacatan Sipil dan Kependudukan (Discapilduk) Kota Kotamobagu, Nasrun Gilalom langsung melakukan beberapa pembenahan di kantor yang kini dipimpinnya.

Salah satunya dengan melakukan pertemuan dengan para camat dan Lurah / Sangadi se- Kotamobagu, yang dilaksananakan di ruang aula kantor Discapilduk, selasa (17/02).

Menurut Nasrun Gilamon, dirinya sengaja mengundang para Camat dan Lurah untuk melakukan koordinasi dan komunikasi dalam rangka pelayan kepada masyarakat.

“Dengan pertemuan ini, kami bisa mendengar langsung masukan dari para camat dan sangadi terkait pelayan kantor Discapilduk kedepan,” Ungkap Narun yang juga menjabat asisiten I Kota Kotamobagu.

Lanjutnya, dengan pertemuan tersebut Nasrun berharap agar sorotan dan  keluhan masyarakat terkait layanan Discapilduk, dapat ditekan bahakan di tiadakan, tentunya dukungan seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan untuk mencapai target tersebut.

“Saya berharap dukungan Camat dan Sangadi lebih khusus masyarakat pada umumya dapat memberikan masukan positif dlam rangka perbaikian poelayanan Discapilduk yang banyak mendapat sorotan,” Ujarnya. (ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: