Bolmong

Bupati Salihi Pimpin Apel Korpri

 

_MG_1092

“Korpri sebagai satu satunya organisasi sipil negara,dam sebagai tulang punggung birokrasi pemerintahan, dituntut tetap bersikap netral dan selalu menjunjung tinggi profesionalisme, berperan aktif dalam kehidupan bernegara dan berbangsa, serta sebagai perekat dan pemersatu bangsa “. Demikian ujar Bupati Hi Salihi Mokodongan, dalam sambutannya sebagai Irup pada Apel Korpri yang berlangsung di lapangan upacara kantor Bupati, Selasa (17/2) di Lolak.                                               

Dalam amanatnya bupati juga menegaskan beberapa hal pokok, yakni seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolmong harus msningkatkan disiplin dan kinerja, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Anggota korpri adalah unsur aparatur negara dan abdi masyarakat, dalam melaksanakan tugas selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi atau golongan, Segenap anggota kopri diharapkan terus mengembangkan penyelenggaraan tata pemerintahan yang baik , bersih dan berwibawa. Jajaran ASN agar proaktif dan kooperatif dalam memenuhi permintaan data dalam rangka pra audit oleh BPK RI perwakilan Sulut.                        

Dalam apel ini Bupati juga sekaligus menyerahkan secara simbolis SK bagi tiga perwakilan CPNSD K2 serta Piagam Tanda Penghargaan Dharma Persandian, pengabdian 20 tahun bagi PNS yakni, Sutoyo Paputungan dan Aluwin Dilapanga. Apel Korpri ini turut dihadiri oleh Wabub Yanny R Tuuk Sth MM, Sekda Drs Farid Asimin MAP, para Assisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, PNS, serta 340 CPNS. (*)                                                                                                            

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: