AdvertorialKotamobagu

Cuti Berakhir, Tatong Pimpin Apel Kerja

Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara saat memimpin Apel Kerja setelah menjalani cuti kampanye.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Setelah masa cuti kampanye berakhir pada Minggu tanggal 24 Juni 2018 kemarin. Wali Kota Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara langsung memimpin apel kerja jajaran pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (25/6/2018).

Dalam sambutanya, Wali Kota menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, kepada seluruh jajaran lingkup Pemkot Kotamobagu yang mengikuti upacara apel kerja.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, mohon maaf lahir bathin,” kata Wali Kota.

Dirinya menambahkan, bahwa hari ini bisa kembali aktif menjadi Wali Kota untuk menjalankan roda pemerintahan yang sebelumnya dijalankan oleh Pjs Wali Kota, Mohammad Mokoginta.

“Ini adalah amanat undang-undang sebab saja maju lagi menjadi Calon Walikota. Tentunya, dalam kesempatan ini saya sangat berbahagia bisa bersama-sama kembali menjalankan roda pemerintahan di daerah ini,” tambahnya.

Nampak para undangan dan kepala SKPD.

Dalam kesempatan tersebut mengatakan, kalau dirinya akan kembali menggenjot sistem pemerintahan, dan memaksimalkan tugasnya sebagai pelayan masyarakat Kotamobagu.

Suasana saat Wali Kota menyalami para ASN untuk memberikan upacapan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Pelayanan prima dan proses pembangunan harus berlanjut. Mari kita sebagai pelayan masyarakat memaksimalkan hal itu, agar roda pemerintahan dapat berjalan sebagaimana harapan warga,” ungkap Wali Kota. (ddj/adv)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close